Sunday, October 16, 2016

Game Review : Smashing The Battle


Game Review :
~Smashing The Battle (PC)~

Platform : PC

Genre : Action, Casual, Fighting

Theme : Sci-fi, War

Smashing The Battle adalah sebuah game karya StudioHG yang rilis pada bulai Maret 2016 lalu. Game ini dibuat dengan sebuah software yang bernama Unity. Diceritakan tokoh utama yaitu Sarah O'Conell sebegai seorang engineer wanita yang bekerja di pabrik pembuatan robot, suatu saat sistem gedung tempat dia bekerja diretas dan semua robot menjadi diluar kendali, Sarah tidak punya pilihan lain selain melawan para robot tersebut. Game ini memiliki 2 ending, pada start menu ada tulisan "The Survivor / The Chaser". Walaupun game ini terkesan baru dan tidak terlalu wah, mungkin beberapa menganggap remeh karena game ini hanya dibuat dengan Unity. Tapi tidak, game ini walaupun dibuat dengan Unity oleh developer yang belum terlalu terkenal tapi game ini sudah support VR.

Menurut mimin sih asik ya game seperti ini, karena jarang ada game PC yang modelnya Hack and Slash seperti ini, biasanya kalau tidak FPS, TPS. Storyline lumayan bagus, grafik bagus, dan menurut mimin untuk gameplay memang desainnya terlihat untuk Android, tapi tetap saja game ini lumayan asik dan keren. Banyak yang berkomentar para gamers di Youtube berkata, karakter juga kostum dalam game ini kawaii dan seksi. Pokoknya game Hack and Slash PC ini patut dicoba, game ini seharga $11.99 di Steam atau sekitar kurang lebih IDR 160.000, menurut mimin memang lumayan mahal untuk game seperti ini, mungkin jika harganya berkisar IDR 50.000 akan lebih banyak peminatnya.

Minimum System Requirements :

Processor : Intel Core i3 Gen 5 / AMD Athlon X4
GPU : Nvidia GeForce GTS 450 / Radeon HD 4860
RAM : 4GB
HDD : 2GB

Recommended System Requirements :

Processor : Intel Core i5 Gen 7 / AMD FX-6120
GPU : Nvidia GeForce GTX 760 / AMD R9
RAM : 8GB
HDD : 2GB

DGI Rating : 8.25/10

By : Kickshaw

0 Comments:

Post a Comment

© 2016-2017 Daily Gamer Info™ - All Rights Reserved | Designed By Templateism.com | Plugins By MyBloggerLab.com | Author: Kurniawan