Sunday, October 30, 2016

BioShock Infinite DLC : Burial At Sea Episode 1 & 2 Review


DLC Review :
~BioShock Infinite - Burial At Sea Episode 1 & 2~ 

Platform : PC, PS3, Xbox 360
Genre : FPS, RPG

Theme : Horror, Historic

Burial at Sea episode 1 & 2 adalah DLC dari BioShock Infinite. Diceritakan dalam DLC Burial At Sea ini, seorang wanita mengentuk pintu ruangan Booker disaat Booker sedang tertidur, wanita tersebut bernama Elizabeth. Elizabeth dan Booker berbicara tentang anak kecil bernama Sally yang telah lama hilang, pada awalnya diduga bahwa Sally adalah anaknya Booker, mereka berdua pun mencari tahu dimana keberadaan Sally. Setelah mengetahui Sally ada di kota bawah laut yang bernama Rapture, Booker dan Elizabeth pun kesana, disinilah petualangan dimulai.

Singkat cerita setelah berhasil menemukan Sally, Booker ditusuk oleh Big Daddy dan dadanya pun lubang, ia tewas seketika. Lalu ada karakter antagonis muncul, ia bernama Atlas, Atlas berkata jika Elizabeth ingin Sally kembali dia harus mencarikan sebuah benda yang akan dipergunakan olehnya untuk menguasai Rapture. Elizabeth merasa bingung, ia dapat melihat mayat Booker dan mayatnya sendiri, lalu sekarang dia ini siapa? Mengapa dia masih bisa berkomunikasi dengan Booker yang berbicara di dalam kepalanya? Apakah ia berhasil menyelamatkan Sally yang diculik Atlas dan bertahan hidup? Mainkan DLCnya untuk tau cerita kelanjutannya.

Menurut admin DLC ini, storyline nya bener-bener keren, dan admin tidak mengharapkan lebih karena ini udah sempurna. Cerita pada DLC ini sangat membawa pemain merasa masuk kedalam game tersebut dan seolah dikendalikan emosi nya, kita merasa ikut sedih, marah, kecewa, terdesak, dan lainnya. Jenis senjata keren-keren dan ammo yang terbatas pada DLC ini mengubah BioShock Infinite menjadi sebuah game survival, sound effect juga bagus. Keseluruhan menurut admin DLC BioShock Infinite ini flawless.

Minimum System Requirements :

Processor : Intel Core 2 Duo / AMD Atlhon 64 X2 Dual Core
GPU : Nvidia GeForce GT 340 / AMD Radeon HD 3800
RAM : 2GB
HDD : 20GB

DGI Rating : 10/10

By : Kickshaw

0 Comments:

Post a Comment

© 2016-2017 Daily Gamer Info™ - All Rights Reserved | Designed By Templateism.com | Plugins By MyBloggerLab.com | Author: Kurniawan