Monday, August 01, 2016

Game Review : Transistor


Game Review :
~Transistor - The Woman Without A Voice~

Platform : PC, PS4

Genre : Action, Adventure, RPG

Theme : Fantasy, Mystery

Transistor merupakan game karya Supergiant Games yang dirilis pada tahun 2014. Diceritakan dalam game ini kita sebagai seorang tokoh utama wanita bernama Red. Suatu saat Red menemukan senjata mirip pedang yang sangat kuat setelah ia dikejar dan nyaris dibunuh oleh sekelompok musuh yang mencari senjata itu. Di dalam game ini, player akan menemukan dan menyatukan misteri-misteri Transistor dari pemilik pedang sebelumnya yang tewas secara misterius, kira-kira bagaimana ya endingnya? Mainkan gamenya kalau pensaran.

Menurut mimin game ini sangat keren. Dari segi grafik dan seni gambarnya bagus, gameplaynya juga asik, karena menggabungkan element Action, Adventure, dan RPG. Sistem upgrade skill dan skill-skillnya cukup menarik, seperti contohnya timestopping, time stopping digunakan agar kita bisa menyerang banyak musuh sekaligus, dimana saat kita menggunakan skill itu musuh tidak bergerak. Dengan storyline yang tidak klasik / plot twist sulit ditebak, game ini memunculkan rasa penasaran kita, dan mungkin kekurangan game ini adalah point of view dari atas samping, dimana banyak gamers kurang menyukainya.

Minimum System Requirements :

Processor : Intel Pentium Dual Core E6700 / AMD Phenom II X2
GPU : Nvidia GeForce 9400GT / AMD Radeon HD 5550
RAM : 4GB
HDD : 3GB

DGI Rating : 9.2/10

By : Kickshaw

0 Comments:

Post a Comment

© 2016-2017 Daily Gamer Info™ - All Rights Reserved | Designed By Templateism.com | Plugins By MyBloggerLab.com | Author: Kurniawan