Monday, August 01, 2016

Game Review : Alien Isolation


Game Review :
~Alien Isolation~

Platform : PC, Xbox 360, Xbox One, PS3, PS4

Genre : Adventure, Stealth

Theme : Sci-fi, Horror

Alien Isolation adalah sebuah game dari SEGA yang dirilis pada tahun 2014. Para penggemar Alien sudah menunggu-nunggu kedatangan game tentang Alien yang bagus, dan akhirnya Alien Isolation pun rilis. Dalam game ini diceritakan kita sebagai Amanda, seorang engineer wanita yang dikirim ke Sevastopol oleh W-Y bersama kapalnya the Torrents, dengan tujuan menginvestigasi sebuah stasiun luar angkasa. Sesampainya di Sevastopol, banyak fasilitas rusak dan mayat dimana-mana, Amanda pun kaget dan ingin secepatnya kembali ke the Torrents, tapi beberapa hal menghalangi dia untuk kembali, apakah yang akan terjadi selanjutnya? Mainkan gamenya sendiri ya. 

Menurut mimin game ini adalah sebuah movie game yang cukup bagus. Alien Isolation menyediakan kita berbagai alat untuk survive menghadapi beragam musuh di Sevastopol, alien bukanlah satu-satunya ancaman tetapi ada yang lain, jadi di game ini disediakan motion tracker, flame thrower, pistol, shotgun, EMP mine, pipe bomb, noise maker, flashlight, security access tuner, dan lainnya. Game ini memiliki grafik yang sangat bagus, soal sound menurut mimin terlalu intense (BGM-nya terlalu berlebihan), storylinenya lumayan bagus, tetapi objectives dalam game ini terlalu membosankan, dan faktor x yang membuat pemain ketagihan, sangat kurang. Secara keseluruhan game ini lumayan bagus.

Minimum System Requirements :

Processor : Intel Core 2 Duo E8500 / AMD Phenom II X3 710
GPU : Nvidia GeForce GT 430 / AMD Radeon HD 5500
RAM : 4GB
HDD : 35GB

DGI Rating : 7.5/10

By : Kickshaw

0 Comments:

Post a Comment

© 2016-2017 Daily Gamer Info™ - All Rights Reserved | Designed By Templateism.com | Plugins By MyBloggerLab.com | Author: Kurniawan