Tuesday, August 16, 2016

5 Rekomendasi Games Ala Admin DGI™ : Kickshaw



1. The Witness

The Witness adalah salah satu game top rated yang rilis di tahun 2016. Game ini memiliki gameplay style yang unik, yaitu game bergenre Puzzle dengan point of viewnya First Person, kira-kira bagaimana ya? Di dalam game ini juga tidak ada petunjuk atau pun sepatah kata yang diucapkan oleh karakter yang kita mainkan, yang kita lakukan hanyalah menyelesaikan puzzle, tapi jangan salah sangka dulu, game puzzle yang satu ini fokus pada petualangan loh, bukan per level, karena kalau per level pasti membosankan. Intinya game puzzle keren yang satu ini wajib dicoba.

DGI Rating : 10/10



2. The Witcher 3

Siapa ya yang mengaku penggemar games Action, RPG, Openworld tapi tidak tahu The Witcher? Nama game ini mulai naik daun dari seri The Witcher yang ke-2. Game ini memiliki gameplay yang sangat keren, tidak perlu dipertanyakan lagi, grafik game ini juga keren banget. Seperti biasa yang kita lakukan di game Action, RPG, Openworld adalah menjalankan quest dan melakukan petualangan menjelajahi mapnya yang luas sama seperti game sejenis lainnya. Untuk sementara ini The Witcher 3 menurut mimin adalah game bergenre Action, RPG, Sandbox dengan tampilan grafis terbaik.

DGI Rating : 9.8/10



3. Overwatch

Overwatch adalah sebuah game yang terfokus pada mode multiplayer, game ini rilis di bulan Mei 2016. Menurut mimin game ini seru banget, mulai dari tampilan grafis, karakter yang tidak membosankan, pokoknya seru, apalagi kalo main bareng temen. Mimin tidak bisa menulis banyak tentang game ini, karena game ini tidak punya story mode seperti game lainnya. Kenapa Overwatch? Karena menurut mimin Overwatch cukup unik, menyenangkan, dan tampilan grafisnya bagus, sehingga membuat banyak orang tertarik untuk main.

DGI Rating : 9.5/10



4. Divinity Original Sin : Enhanced Edition

Divinity Original Sin adalah sequel terbaru dari Divinity II. Game ini memiliki skill dan item management yang sangat kompleks dan gameplaynya pun begitu, tapi bukan berarti game ini jelek, justru sebaliknya. Game ini menurut mimin adalah game RPG terkompleks dan terlengkap yang pernah dibuat. DOS : EE memiliki grafik yang cukup bagus untuk ukuran game RPG yang point of viewnya dari samping ke atas. Pokoknya dari gameplay yang menggabungkan antara RPG dan Tactical Combat itu sangat kreatif dan mimin salut sama developer game ini, walaupun game ini mimin belum tamat karena panjang ceritanya, tapi game ini memang bagus hampir dari semua sisi. Kalian pensaran dengan game ini? Silahkan dicoba.

DGI Rating : 9.3/10



5. No Man's Sky

Siapa lagi yang tidak tahu game No Man's Sky? Game ini peminatnya sangat banyak, bahkan 1 bulan sebelum rilis. No Man's Sky yang merupakan karya Halo Team ini memiliki gameplay yang lumayan seru, terutama bagi kalian yang suka exploring. Di game ini yang kita lakukan adalah menjelajahi planet-planet selain Bumi dan dalam game ini total planetnya ada 18 Quintillion planet, banyak banget kan? Kapan ya itu habis dijelajahi? mungkin tidak akan ada gamer yang menjelajahi semuanya, bahkan maniak sekali pun. Game ini juga memiliki grafik yang luar biasa keren dan cukup bersaing untuk game-game di tahun 2016 ini, tapi combat style yang sangat basic, inventory management yang buruk, planet-planet yang dibuat dengan RNG adalah beberapa faktor penyebab rating game ini rendah. Tapi jika kalian merasa kekurangan No Man's Sky bukanlah masalah besar dan kalian juga sangat enjoy exlploring, tidak ada salahnya mencoba game ini.

DGI Rating : 7.5/10

By : Kickshaw

0 Comments:

Post a Comment

© 2016-2017 Daily Gamer Info™ - All Rights Reserved | Designed By Templateism.com | Plugins By MyBloggerLab.com | Author: Kurniawan