Tuesday, September 27, 2016

Game Review : BioShock Infinite


Game Review :
~BioShock Infinite~

Platform : PC, Xbox 360, PS3

Genre : FPS, RPG

Theme : Horror

BioShock Infinite merupakan sebuah game buatan Irrational Games dan dipublikasikan oleh 2K, game ini adalah seri terbaru dari BioShock series keluaran tahun 2013. Dalam game ini diceritakan Booker sebagai tokoh utama pergi ke sebuah kota di atas langit bernama New Eden, dengan tujuan mencari seorang gadis yang bernama Elizabeth. Setelah berhasil menyelamatkan Elizabeth, Elizabeth ingin tahu siapa sebenarnya dia dan kenapa ia dikurung, bersama Booker mereka pun mencari tahu dan Booker juga ingin membalaskan dendamnya pada seseorang yang bernama Comstock, karena telah menculik anaknya belasan tahun lalu, siapakah Comstock? Maikan gamenya kalau mau tahu.

Game ini jalan ceritanya agak memusingkan, jika kalian tidak memperhatikan satu pembicaraan saja, maka kalian akan sulit paham, tetapi ceritanya memang unik dan bikin penasaran. Game ini memiliki alur campur yaitu, alur maju dan mundur, yang tentunya tidak dimiliki game lain. Grafik game ini juga terbilang cukup bagus, berbagai jenis senjata dan upgradenya tersedia dalam game ini, juga kita bisa menggunakan vigor atau sejenis magic, seperti membakar musuh, menyetrum musuh, menerbangkan musuh, dan lainnya. Di game ini pun dalam misi terakhirnya, pemain harus mengatur strategi yang baik, karena pertarungan terakhir terbilang cukup sulit.

Minimum System Requirements :

Processor : Intel Core 2 Duo E4600 / AMD Athlon 64 X2 Dual Core
GPU : Nvidia GeForce GT 340 / AMD Radeon HD 3800
RAM : 2GB
HDD : 20GB

DGI Rating : 9.6/10

By : Kickshaw

0 Comments:

Post a Comment

© 2016-2017 Daily Gamer Info™ - All Rights Reserved | Designed By Templateism.com | Plugins By MyBloggerLab.com | Author: Kurniawan